Sweet November

Vina Sectiana. 20 years old and happy. Random things.
I hate you, MightyDeals. :””- Ilmu itu tidak akan ada yang sia-sia

I hate you, MightyDeals. :””

- Ilmu itu tidak akan ada yang sia-sia

The world is a beautiful place filled with beautiful people. Why spending to much time with hate? :)

—Yes. Why? :)

PS. I LOVE U

Dear God,
Thanks for blessing me with all of my incapabilities so I have the chance to learn and improve
Thanks for blessing my surroundings with lovely people who never stop to always inspire me
Thanks for blessing me with a lot of opportunities and experiences to know that there are a lot of things in the world to explore

Dear God,
I love you so much

Job is not about pride or money

  • Adam Subandi: Barang yang sudah diambil orang sebaiknya diikhlaskan saja
  • Joni: Saya akan ikhlas kalau itu barang saya, itu bukan punya saya, saya hanya ditugaskan untuk mengembalikannya
  • Adam Subandi: Yang ini tas anda, anda maju, tas ini saya bakar
  • Joni: Tolong jangan..!
  • Adam Subandi: Kalau gitu kasih saya alasan untuk tidak ngebakar tas ini. Tas ini tidak cocok masuk dalam pameran saya
  • Joni: Justru karena ga’ ada gunanya buat anda, ya lebih baik dikembalikan
  • Adam Subandi: Jawaban anda salah, salah..!
  • Joni: Tunggu, karena karir saya tergantung apakah saya dapat mengembalikan tas itu atau tidak
  • Adam Subandi: Jadi apa pekerjaan kamu ?
  • Joni: Saya pengantar rol film
  • Adam Subandi: Dan kamu nganggap pekerjaan pengantar roll fillm itu sebagai karir ?
  • Joni: Kenapa nggak ?
  • Adam Subandi: Kamu itu sebetulnya pinter kelihatannya , tapi kenapa jadi under achiever.
  • Kamu bisa dapat pekerjaan yang lebih bagus kalau kamu mau
  • Joni: Memangnya kriteria anda tentang pekerjaan yang lebih baik itu apa? yang lebih banyak duitnya ?
  • Adam Subandi: Bener khan
  • Joni: Men ! ah ! lu ngecewain gue, buat seorang seniman pikiran lu ituh terlalu dangkal
  • Adam Subandi: Jelaskan ?
  • Joni: Pekerjaan paling baik adalah dimana lu bisa nikmatin pekerjaan itu
  • Adam Subandi: Dan kamu menikmati pekerjaan sebagai pengantar film
  • Joni: Ya, pekerjaan antar mengantar adalah bentuk dasar dari semua bentuk silaturahmi, karena sifatnya menghubung-hubungkan orang. Ingat nabi-nabi kan? Tugasnya juga mengantarkan pesan dari Tuhan ke manusia
  • Adam Subandi: Kamu pikir aku bakal kemakan ama bullshitan kamu ?
  • Joni: Sepertinya sih nggak.

Cita-cita?

Entah kenapa selalu seneng ndengerin cerita orang-orang tentang cita-cita mereka
Apa tujuan hidup mereka
Apakah yang mereka ingin cari dan raih dalam hidup
Kapan kapan rasanya pengen banget bikin proyek idealis yang isiniya mengcapture mimpi dan cita-cita orang
Sounds so mainstream sih
But I hope I can do it someday :)

Jay Chous should stick to piano, not singing rap. He’s an amazing pianist.

Love this so much, so relaxing. A little bit sad though, but beautiful.

Sederhana

Aku ingin hidup sederhana
Dalam bilik kecil yang hangat
Bukan dalam gemerlap istana

Aku ingin hidup sederhana
Mengecup keningmu sebelum kau terlelap
Dan membangunkanmu dengan secangkir susu

Aku ingin hidup sederhana
Merapikan kerah bajumu sebelum kerja setiap pagi
Dan menyambutmu dengan sukacita ketika kau kembali

Aku ingin hidup sederhana
Menemanimu menonton pertandingan bola kesukaanmu
Sambil membuatkan cemilan favoritmu

Aku ingin hidup sederhana
Bukan dengan gelimang harta yang tak ada artinya
Tapi denganmu saja aku yakin akan bahagia

Mbak-mbak

Sakjane aku ki kepengen kenalan sama mbaknya, tapi dia semakin jauh aja, makin g akan ketemuk :(